Jumat, 20 Juni 2014

tips memilih sabun sebagai pembersih kulit

Apa masalah besar tentang mencuci wajah Anda? Anda memboros pada beberapa sabun, percikan kulit Anda dengan air, keringkan, dan Anda sedang dalam perjalanan Anda.

Untuk orang dengan masalah jerawat, namun, perawatan kulit melibatkan sedikit waktu ekstra dan usaha.

Rekomendasi Terkait Jerawat
Kondisi Kulit: Remaja Jerawat
Hampir semua remaja mendapatkan jerawat. Ini terjadi ketika zat berkelenjar yang disebut sebum bakiak pori-pori. Jerawat biasanya muncul di wajah, leher, punggung, dada, dan bahu. Jerawat bukan merupakan risiko kesehatan yang serius, meskipun jerawat parah dapat menyebabkan luka permanen. Jerawat juga dapat merusak harga diri.

Jika Anda memiliki jerawat, memilih pembersih yang tepat dapat membantu membersihkan kulit Anda dari bakteri yang membuat jalan mereka ke folikel rambut tersumbat dan menyebabkan jerawat. Sebuah pembersihan menyeluruh juga membersihkan sel-sel mati pada permukaan kulit Anda, yang membuatnya lebih mudah untuk obat jerawat Anda untuk diserap.

Untuk membantu mencegah jerawat, mencari pembersih yang cukup kuat untuk membersihkan kotoran dan menjaga kulit Anda bersih. Hindari sabun wajah keras yang dapat strip kulit Anda dari kelenjar alami. Pembersih keras dan scrubbing hanya akan meninggalkan Anda dengan merah, kulit yang teriritasi yang dapat mempromosikan flare-up jerawat yang ada.

Anda dapat meminta dokter kulit Anda untuk merekomendasikan resep dan over-the-counter pembersih yang bekerja pada kulit jerawat rawan, tetapi juga memperhatikan berhati-hati untuk setiap hari rutinitas perawatan kulit jerawat Anda. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih produk perawatan kulit, dan membersihkan kulit Anda untuk tetap mencari yang terbaik.

Beberapa merek sabun wajah memiliki pH yang sangat basa, yang bisa menyebabkan iritasi dan pengeringan pada kulit Anda. Ketika belanja untuk pembersih yang bekerja dengan baik pada kulit berjerawat, inilah yang harus dicari:

Pilih lunakt, nonabrasive, dan bebas alkohol pembersih.
Mintalah dokter kulit Anda untuk membantu Anda menemukan pembersih jerawat yang sesuai untuk program perawatan jerawat Anda. Carilah pembersih jerawat yang cocok dengan jenis kulit Anda - berkelenjar, kering, dan kombinasi dari keduanya.
Beberapa pembersih jerawat dan sabun wajah telah menambahkan bahan-bahan untuk melawan jerawat dan memperbaiki penampilan kulit. Pembersih obat jerawat mengandung melawan bahan-bahan seperti asam salisilat, natrium sulfacetamide, dan benzoyl peroxide, yang dapat membantu membersihkan kulit Anda saat membersihkannya. Asam salisilat membantu pori-pori yang jelas diblokir dan mengurangi pembengkakan dan kemerahan. Benzoil peroksida mengelupas kulit dan membunuh bakteri. Sodium sulfacetamide mengganggu pertumbuhan bakteri.
Untuk menjaga kulit Anda dehidrasi, mencari pembersih yang mengandung emolien (petrolatum, lanolin, kelenjar mineral dan ceramides) dan humektan (gliserin), yang memegang kelembaban di kulit Anda, dan exfoliant (asam alphahydroxy) untuk menghaluskan daerah kasar.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus